Balai Besar Teknologi Konversi Energi
  • Beranda
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Tugas dan Fungsi
    • Sejarah
    • Struktur Organisasi
    • Kontak B2TKE
  • Layanan
    • Prosedur Layanan
    • Layanan Online
      • Layanan Terpadu
      • Tracking Status
      • Validasi Sertifikat
    • Lab Pengujian
      • LPKSF
      • LPKMF
      • Lab PERMATA
      • Pengujian Emisi
      • PATS / SWH
      • LKE AC
    • IKM
  • Inovasi
    • Smart Grid
    • Geothermal Power
    • Baron Techno Park
    • Lab Inovasi
  • Informasi Publik
    • Berkala
    • Setiap Saat
    • Zona Integritas
    • Gugus Tugas Covid 19 B2TKE
in Informasi
posted by: Lanjastek

Komponen Pengungkit 6 Area Perubahan Zona Integritas

I   Manajemen Perubahan
1. Tim Kerja
a. Unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas
    SK Tim Zona Integritas 2019 Tampilkan
    SK Tim Zona Integritas 2020 Tampilkan
b. Penentuan anggota Tim selain pimpinan dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas
    SOP pembuatan SK Tim Zona Integritas 2020 Tampilkan
    Notulensi rapat usulan Tim Zona Integritas 2020 Tampilkan
2. Dokumen Rencana Pembangunan Zona Integritas
a. Dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tampilkan
b. Target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM tercantum dalam dokumen pembangunan Tampilkan
c. Mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM Tampilkan
3. Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan
a. Seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana Tampilkan
b. Monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas Tampilkan
c. Hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti Tampilkan
4. Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja
a. Pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM
    Rekaman kehadiran manajemen Tampilkan
     Rekaman penyampaian SPT, LHKPN dan LHKASN Manajemen B2TKE TA 2020 Tampilkan
b. Agen Perubahan sudah ditetapkan
    Notulensi Rapat Usulan Agen Perubahan 2020 Tampilkan
    SK Agen Perubahan 2019 Tampilkan
    SK Agen Perubahan 2020 Tampilkan
c. Telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi Tampilkan
d. Anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tampilkan
II   Penataan Tata Laksana
1. Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan
a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi
    Standar Operasional Prosedur (SOP) Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE) Tahun 2016 Tampilkan
    Proses Bisnis B2TKE Tampilkan
b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan
    Standar Operasional Prosedur (SOP) Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE) Tahun 2016 Tampilkan
     Inovasi prosedur absensi di masa pandemi Covid-19 Tampilkan
     Panduan Pengendalian dan Pencegahan Penyebaran Covid 19 dilingkungan B2TKE Tampilkan
c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi
    Standar Operasional Prosedur (SOP) Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE) Tahun 2016 Tampilkan
     Usulan Revisi SOP Absensi Tampilkan
2. E-Government
a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi
    Sistem pengukuran kinerja unit dengan Smart Kemenkeu (Sistem Monitoring & Evaluasi Kinerja Terpadu Kementerian Keuangan) Tampilkan
    Sistem pengukuran kinerja unit dengan E-Monev (Monitoring & Evaluasi Electronic) Bappenas Tampilkan
    Sispekin BPPT – Sistem Informasi Perencanaan & Evaluasi Kinerja (Laporan Triwulan & LKIP Triwulan Tampilkan
    Pengukuran Kinerja Pegawai menggunakan aplikasi SPK BPPT dan inovasi penugasan dengan aplikasi KM BPPT Tampilkan
b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi (aplikasi Sidadu BPPT, Sidapi BPPT, Fabiola BPPT) Tampilkan
c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi Tampilkan
d. Monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik
     Monitoring TI B2TKE Tampilkan
    Pembahasan optimalisasi penggunaan teknologi informasi dalam "Ngobras B2TKE" Tampilkan
    Monitoring Bulanan: Absensi dengan Sidapi dan Fabiola Tampilkan
    Monitoring Bulanan : Website layanan B2TKE Tampilkan
3. Keterbukaan Informasi Publik
a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan
     Pejabat Pengelola Informasi Publik (PPID) Tampilkan
     Menyediakan informasi publik pada website B2TKE (UU No. 14 Tahun 2008) Tampilkan
b. Melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik Tampilkan
III   Penataan Sistem Manajemen SDM
1. Kesesuaian Perencanaan Kebutuhan Pegawai Dengan Kebutuhan Organisasi
a. Kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja
    Analisa Beban Kerja B2TKE 2020 Tampilkan
    Kebutuhan Pegawai B2TKE Tampilkan
    Peta Jabatan Pegawai B2TKE 2019 Tampilkan
    Peta Jabatan Pegawai B2TKE 2020 Tampilkan
b. Penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan
    Analisa Beban Kerja B2TKE 2020 Tampilkan
    Kebutuhan Pegawai B2TKE Tampilkan
    Peta Jabatan Pegawai B2TKE 2019 Tampilkan
    Peta Jabatan Pegawai B2TKE 2020 Tampilkan
c. Monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi
    Nota Dinas Mutasi Internal Tampilkan
    SK Mutasi Internal Tampilkan
    Dokumen Notulensi Rapat Mutasi Internal Tampilkan
2. Pola Mutasi Internal
a. Telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan sebagai wujud dari pengembangan karier pegawai
    Nota Dinas Mutasi Internal Tampilkan
    Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara No.5 Tahun 2019 Tampilkan
    Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara No.13 Tahun 2016 Tampilkan
     Peraturan Kepala BPPT No.015 Tahun 2016 Tampilkan
    SK Mutasi Internal Tampilkan
     SOP Mutasi B2TKE Tampilkan
b. Mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan
    Nota Dinas Mutasi internal Tampilkan
    SK Mutasi Internal Tampilkan
    SOP Mutasi B2TKE Tampilkan
     Dokumen Notulensi Rapat Mutasi Internal Tampilkan
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja
    Contoh Uraian Pekerjaan Pegawai Mutasi Internal Tampilkan
    Monitoring & Evaluasi Mutasi Pegawai Tampilkan
3. Pengembangan pegawai berbasis kompetensi
a. Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi
    Nota Dinas Diklat Pegawai B2TKE Tampilkan
    Rencana Diklat Pegawai B2TKE Tampilkan
b. Semua rencana pengembangan kompetensi pegawai mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai Tampilkan
c. Persentase kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan Tampilkan
d. Pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya Tampilkan
e. Unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai
    SOP Diklat Tampilkan
    Diklat K3 Tampilkan
    Diklat AutoCAD Tampilkan
    Rencana Kegiatan Riset-Pro Tampilkan
    Realisasi /Laporan Kegiatan Riset-Pro Tampilkan
f. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja Tampilkan
4. Penetapan Kinerja Individu
a. Terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan kinerja organisasi
    Cascading Kinerja B2TKE 2019 Tampilkan
    Penetapan Kinerja B2TKE 2019 Tampilkan
    Sasaran Kerja Pegawai Ka.Bid. Konversi Tampilkan
b. Ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya
    Sasaran Kerja Pegawai Kepala B2TKE Tampilkan
    Sasaran Kerja Pegawai Ka.Bag Umum Tampilkan
    Sasaran Kerja Pegawai Ka.Subbag TUSDM & RT Tampilkan
    Sistem Tata Kerja Kerekayasaan Kegiatan Inovasi Baron Techno Park Tampilkan
c. Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik
    Sasaran Kerja Pegawai Ka.Subbag Program & Keuangan Tampilkan
    Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Tampilkan
    Sistem Tata Kerja Kerekayasaan Kegiatan Inovasi Teknologi PLTP Tampilkan
d. Hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward (pengembangan karir individu, penghargaan dll)
    Employee of The Month B2TKE Tampilkan
    Peraturan Presiden Tunjangan Kinerja BPPT no 116 tahun 2018 Tampilkan
    Sertifikat Pegawai Terbaik Tampilkan
    SK Pegawai Terbaik Tampilkan
5. Penegakan Aturan Disiplin /Kode Etik /Kode Perilaku Pegawai
a. Aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan
    Kode etik BPPT Tampilkan
    SOP sanksi pegawai Tampilkan
    Info grafis kode etik pakaian pegawai Tampilkan
6. Sistem Informasi Kepegawaian
a. Data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala
    Data Aplikasi Sidadu Tampilkan
    Data Pegawai B2TKE
Data Pegawai Januari 2019
Data Pegawai Februari 2019
Data Pegawai Maret 2019
Data Pegawai April 2019
Data Pegawai Mei 2019
Data Pegawai Juni 2019
Data Pegawai Juli 2019
Data Pegawai Agustus 2019
Data Pegawai September 2019
Data Pegawai Oktober 2019
Data Pegawai November 2019
Data Pegawai Desember 2019
Data Pegawai Oktober 2020

IV   Penguatan Akuntabilitas Kinerja
1. Keterlibatan Pimpinan
a. Seluruh pimpinan terlibat secara langsung pada saat penyusunan perencanaan
    Undangan Rapat Penyesuaian Renstra Tampilkan
    Notulensi Rapat Penyesuaian Renstra Tampilkan
    Renstra B2TKE 2015-2019 v5 Tampilkan
    Renstra B2TKE 2020-2024 Tampilkan
b. Seluruh pimpinan terlibat secara langsung pada saat penyusunan Penetapan Kinerja
    Penkin BPPT 2019 Tampilkan
    Penkin TIEM 2019 Tampilkan
    Undangan rapat penyusunan Penkin B2TKE 2019 Tampilkan
    Notulensi penyusunan Penkin B2TKE 2019 Tampilkan
    Penkin B2TKE 2019 Tampilkan
    Penkin B2TKE 2020 Tampilkan
    Penkin B2TKE 2020 Rev 01 Tampilkan
    Undangan rapat penyesuaian Penkin B2TKE 2019 Tampilkan
    Notulensi Rapat Penkin B2TKE 2020 Rev 01 Tampilkan
c. Seluruh pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala & menindaklanjuti hasil pemantauan
    Tindak lanjut hasil pemantauan
Kinerja 1 Aug 2019
Kinerja 30 Sep 2019
Kinerja 30 Des 2019
    Monitoring dan Evaluasi Kegiatan B2TKE
Kegiatan B2TKE Agus2019
Kegiatan B2TKE Sept2019
Kegiatan B2TKE Des2019
Rencana Kerja 2021
Kegiatan PNBP
Pengelolaan Perkantoran
Rencana Keuangan
Monev PLTP Mei
Monev Fast CS Mei
Monev PLTP Juli
Monev Fast CS Juli
    Laporan Mingguan B2TKE
LapMing Januari 2019
LapMing Februari 2019
LapMing Maret 2019
LapMing April 2019
LapMing Mei 2019
LapMing Juni 2019
LapMing Juli 2019
LapMing Agustus 2019
LapMing September 2019
LapMing Oktober 2019
LapMing November 2019
LapMing Desember 2019
LapMing Januari 2020
LapMing Februari 2020
LapMing Maret 2020
LapMing April 2020
LapMing Mei 2020
LapMing Juni 2020
LapMing Juli 2020
LapMing Agustus 2020
LapMing September 2020
LapMing Oktober 2020
2. Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja
a. Unit kerja telah memiliki dokumen perencanaan (Rencana Strategis, Rencana Kerja Tahunan dan Penetapan Kinerja)
        Renstra B2TKE 2015-2019 Tampilkan
        Rencana Kerja Tahunan 2019 Tampilkan
        Penetapan Kinerja B2TKE 2019 Tampilkan
        Rencana Aksi Perjanjian Kinerja (RAPK) 2019 Tampilkan
        Renstra B2TKE 2020-2024 Tampilkan
        Rencana Kerja Tahunan B2TKE 2020 Tampilkan
        Rencana Kerja Triwulan B2TKE 2020 Tampilkan
        Penetapan Kinerja B2TKE 2020 Tampilkan
        Perjanjian Kinerja B2TKE 2020 Tampilkan
        Rencana Aksi Perjanjian Kinerja (RAPK) 2020 Tampilkan
b. Dokumen perencanaan telah berorientasi hasil
    Penetapan Kinerja B2TKE 2019 Tampilkan
    Penetapan Kinerja B2TKE 2020 Tampilkan
c. Terdapat Indikator Kinerja Utama (IKU) yang ditetapkan instansi pusat dan IKU tambahan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja
    Indikator Kinerja Utama (IKU) BPPT 2019 Tampilkan
    Indikator Kinerja Utama (IKU) B2TKE 2019 Tampilkan
d. Indikator kinerja unit kerja telah SMART
     Indikator Kinerja dan Rencana Kinerja 2019 Tampilkan
     Renstra B2TKE 2015-2019 Tampilkan
     Indikator Kinerja dan Rencana Kinerja 2020 Tampilkan
     Renstra B2TKE 2020-2024 Tampilkan
e. Unit kerja telah menyusun laporan kinerja tepat waktu
     e-LKIP B2TKE 2019 Tampilkan
     e-LKIP B2TKE Triwulan II 2019 Tampilkan
     e-LKIP B2TKE Triwulan III 2019 Tampilkan
     e-LKIP B2TKE Triwulan IV 2019 Tampilkan
     e-LKIP B2TKE Triwulan I 2020 Tampilkan
f. Pelaporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja
     e-LKIP B2TKE 2019 Tampilkan
     e-LKIP B2TKE Triwulan II 2019 Tampilkan
     e-LKIP B2TKE Triwulan III 2019 Tampilkan
     e-LKIP B2TKE Triwulan IV 2019 Tampilkan
     e-LKIP B2TKE Triwulan I 2020 Tampilkan
g. Unit kerja berupaya meningkatkan kapasitas SDM yang menangani akuntabilitas kinerja
     Bimbingan Teknis Penyusunan LAKIP 2019 Tampilkan
     Sertifikat Bimbingan Teknis Penyusunan Lakip Tampilkan
h. Pengelolaan akuntabilitas kinerja dilaksanakan oleh SDM yang kompeten
     Pengelola LKIP Tampilkan
     Prosedur Pembuatan Surat Keputusan Tampilkan
     Analisa SDM penyusun LKIP Tampilkan

V   Penguatan Pengawasan
1. Pengendalian Gratifikasi
a. Public campaign telah dilakukan secara berkala
     Peraturan Ka BPPT No 185 tahun 2013 tentang Pedoman Pelaporan Gratifikasi Tampilkan
     SE Ka. B2TKE No.3 Tahun 2020 terkait Larangan Penerimaan Gratifikasi Tampilkan
     Nota dinas No. B124/B2TKE/ND/05/2020 tentang Penertiban Penyampaian dan Rekap LHKASN Tampilkan
     Sosialisai informasi grafis gratifikasi pada media informasi dan komunikasi (banner, running text, website B2TKE, Whatsapp Group B2TKE) Tampilkan
b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan
     Peraturan Ka BPPT No 185 tahun 2013 tentang Pedoman Pelaporan Gratifikasi Tampilkan
     SE Ka. B2TKE No.3 Tahun 2020 terkait Larangan Penerimaan Gratifikasi Tampilkan
     Pakta integritas bertandatangan pegawai B2TKE Tampilkan
    Sistem pembayaran elektronik dan penggunaan PTSP Tampilkan
     Rekap Gratifikasi Tampilkan
    Rekap pegawai telah isi LHKPN dan LHKASN Tampilkan
2. Penerapan SPIP
a. Telah dibangun lingkungan pengendalian
     Membentuk tim satuan tugas SPIP dibuktikan dengan SK Tim satuan tugas SPIP 2019 Tampilkan
    Membentuk tim satuan tugas SPIP dibuktikan dengan SK Tim satuan tugas SPIP 2020 Tampilkan
b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan
     Rencana Tindak Pengendalian B2TKE 2019 Tampilkan
    Rencana Tindak Pengendalian B2TKE 2020 Tampilkan
c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi
    Dokumen RTP (Rencana Tindak Pengendalian) B2TKE Tampilkan
    Evaluasi RTP (Rencana Tindak Pengendalian) B2TKE Tampilkan
d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait Tampilkan
3. Pengaduan Masyarakat
a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan
    Himbauan untuk melakukan pengaduan online di website B2TKE secara langsung (Call Center B2TKE) ataupun melalui website pengaduan BPPT Tampilkan
    Telah menunjuk personel untuk menangani pengaduan masyarakat Tampilkan
    Prosedur pengaduan (SOP Pengaduan pelanggan) Tampilkan
    Laporan Hasil pengaduan Tampilkan
b. Hasil penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti
    Tindak lanjut pengaduan masyarakat : keterlambatan laporan pengujian Tampilkan
    Tindak lanjut pengaduan masyarakat : hasil pengujian tidak sesuai harapan pelanggan Tampilkan
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat Tampilkan
d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti Tampilkan
4. Whistle-Blowing System
a. Whistle Blowing System telah di internalisasi di unit kerja Tampilkan
b. Unit kerja telah menerapkan seluruh kebijakan Whistle Blowing System Tampilkan
c. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System
    Rekap Pengaduan Masyarakat dan Whistle Blowing System di Lingkungan B2TKE Tampilkan
     Rekaman Kaji Ulang Manajemen B2TKE tentang perlunya penambahan call center B2TKE Tampilkan
d. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti Tampilkan
5. Penanganan Benturan Kepentingan
a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama Tampilkan
b. Penanganan Benturan Kepentingan disosialiasikan/diinternalisasikan ke seluruh unit kerja Tampilkan
c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan ke seluruh unit kerja Tampilkan
d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan
     Evaluasi kebijakan benturan kepentingan pemangku jabatan di B2TKE Tampilkan
    SK Penunjukan Kuasa Pengguna Anggaran (PKPA) Tampilkan
     SK Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Tampilkan
    SK Pengangkatan Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Penerimaan Tampilkan
     SK Pengangkatan Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Tampilkan
    SK Pengangkatan Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan / Pengadaan Barang/Jasa Tampilkan
e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti Tampilkan
VI   Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
1. Standar Pelayanan
a. Unit kerja memiliki kebijakan standar pelayanan Tampilkan
b. Unit kerja telah memiliki maklumat standar pelayanan Tampilkan
c. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan Tampilkan
d. Unit kerja melakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP
     Notulensi Evaluasi SOP B2TKE TA 2019 Tampilkan
     Notulensi Kaji Ulang Manajemen Tampilkan
     Capture Update Standar Pelayanan Tampilkan
2. Budaya Pelayanan Prima
a. Sosilisasi/pelatihan telah dilakukan dalam upaya penerapan budaya pelayanan prima Tampilkan
b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media Tampilkan
c. Sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar Tampilkan
d. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi Tampilkan
e. Terdapat inovasi pelayanan Tampilkan
3. Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan
a. Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dilakukan secara berkala Tampilkan
b. Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka Tampilkan
c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat Tampilkan
4. Dokumen Pendukung Tambahan
a. Evaluasi RTP (Rencana Tindak Pengendalian) B2TKE Tampilkan
b. Analisis Resiko Ketidakberpihakan B2TKE 2020 Tampilkan
c. Petunjuk Penggunaan Layanan Teknologi Terpadu Tampilkan

 

Komponen Hasil Zona Integritas

I   Pemerintah Yang Bersih dan Bebas KKN
1. Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survey External) Tampilkan
2. Persentase Temuan Hasil Pemeriksaan (Internal & Eksternal) yang ditindaklanjuti
a. Temuan dan tindak lanjut surveilen KAN Tampilkan
b. Temuan dan tindak lanjut hasil pemeriksaan BPK
    Pengelolaan Aset Tak Berwujud BPPT Belum Memadai Tampilkan
    B2TKE - Surat Tanggapan Aset Tak Berwujud Tampilkan
    Biro Hukum Kerjasama dan Humas - Hak Paten Belum Bernilai Tampilkan
    Biro Umum - Hasil Penelitian belum tercatat Aset Tak Berwujud Tampilkan
    Penilaian Barang Milik Negara KPKNL Tampilkan
c. Temuan dan tindak lanjut Audit Internal B2TKE 2019 Tampilkan
II   Kualitas Pelayanan Publik
1. Penilaian Ombudsman
a. Nilai Ombudsman Tampilkan
b. Apresiasi Hasil Penilaian Ombudsman Tampilkan
2. Laporan Index Kepuasan Masyarakat TA 2019 Tampilkan

Copyright © 2021 Balai Besar Teknologi Konversi Energi
DESIGNED BY:  AS DESIGNING