Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

Reorganisasi B2TKE, The Best dan The First Success Story untuk Satker di BPPT

17. 03. 31
Dilihat: 1833

Reorganisasi pada satuan kerja Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE) yang merupakan penggabungan antara Balai Besar Teknologi Energi (B2TE) dengan Pusat Teknologi Konversi dan Konservasi Energi (PTKKE) dinilai sebagai the best dan the first success story untuk satuan kerja di BPPT, hal tersebut diungkapkan oleh Deputi Kepala BPPT Bidang Teknologi Informasi, Energi dan Material (TIEM), Dr. Hammam Riza dalam agenda Rapat Kerja B2TKE TA 2017 pada (31/3) yang dilaksanakan di Auditorium Gedung Klaster Energi PUSPIPTEK Serpong.

Rapat Kerja B2TKE TA 2017 ini mengangkat tema "Melalui Penajaman Sasaran Program dan Kegiatan Kita Tingkatkan Peran B2TKE dalam Daya Saing dan Kemandirian Bangsa". Pada kesempatan tersebut Hammam juga menyampaikan agar B2TKE turut berperan aktif mendukung enam peran BPPT dengan upaya penguatan peran BPPT. B2TKE merupakan kendaraan untuk mencapai visi dan misi BPPT, khususnya di bidang energi yang merupakan salah satu bidang strategis serta menjadi prioritas nasional, imbuhnya.

Di sisi layanan jasa, dengan berbekal akreditasi yang dimiliki, layanan jasa B2TKE dengan mekanisme PNBP harus tetap menjadi prioritas sebagai bisnis unit yang strategis bagi BPPT. Di samping itu, diseminasi informasi dari setiap kegiatan harus dilakukan untuk membangun knowledge management kepada masyarakat

Sementara dalam sambutan pembukaannya, Kepala B2TKE, Dr. Andhika Prastawa menyampaikan apresiasinya kepada segenap pegawai B2TKE atas tercapainya target kegiatan B2TKE pada TA 2016, baik kegiatan inovasi maupun layanan jasa. Namun demikian, Andhika menegaskan agar seluruh pegawai B2TKE senantiasa berkomitmen untuk mendukung seluruh pelaksanaan kegiatan yang dikelola oleh B2TKE, sehingga senantiasa tidak hanya menjadi the first, tapi juga the best. (umum)