Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

B2TKE Sosialisasikan Kebijakan Penempatan Rumah Dinas di Perumahan PUSPIPTEK Serpong

17. 03. 13
Dilihat: 2338

Serpong (13/3), bertempat di Ruang Serbaguna Klaster Energi Gedung 620 Kawasan PUSPIPTEK Serpong, Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE) - BPPT mengundang para penghuni Rumah Dinas Negara milik PUSPIPTEK yang dikelola pemanfaatannya oleh B2TKE untuk adakan tatap muka dan sosialisasi.

Kepala B2TKE, Andhika Prastawa menyampaikan apresiasi kepada para penghuni rumah dinas atas kesediaan mereka dalam memenuhi undangan yang ditujukan dalam rangka sosialisasi tersebut. Pada kesempatan itu pula, Andhika menyampaikan beberapa hal terkait kebijakan dan aturan penempatan rumah dinas yang dituangkan dalam Keputusan Kepala B2TKE Nomor 77 Tahun 2016 tanggal 3 Oktober 2016 tentang Peraturan Penempatan Rumah Dinas Negara Perumahan PUSPIPTEK di B2TKE-BPPT.

Terdapat tiga belas butir keputusan yang disosialisasikan, baik terkait aturan penempatan rumah dinas yang dikategorikan dalam rumah jabatan ataupun mess. Dengan adanya Keputusan tersebut, diharapkan dapat mengatur tata kelola serta kebijakan penempatan rumah dinas yang dikelola oleh B2TKE. Lebih lanjut, Andhika menambahkan akan dirumuskan pengkategorian serta penyusunan skala prioritas bagi calon penguni rumah dinas tersebut.

Pada akhir agenda, para penghuni rumah dinas menandatangani Surat Ijin Penempatan Rumah Dinas Negara milik PUSPIPTEK yang berisi tentang aturan penempatan rumah dinas tersebut. (umum)