Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

Ngobrol Bareng Santai, Kepala B2TKE Paparkan Target B2TKE di Tahun 2020

20. 02. 07
Dilihat: 108

Ngobras 7FebJumat (7/2), Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE) melakukan kegiatan olahraga bersama yang dirangkaikan dengan acara Ngobrol Bareng Santai (Ngobras) bersama seluruh Pegawai B2TKE. Ngobras merupakan istilah baru, menggantikan Coffee Morning yang sebelumnya digunakan. Istilah ini diusulkan dan disepakati bersama oleh sebagian besar Pegawai yang hadir pada kesempatan tersebut.

Momen Ngobras digunakan oleh Kepala B2TKE untuk menyampaikan informasi strategis yang perlu diketahui oleh seluruh Pegawai B2TKE, sekaligus sebagai media silaturahim dan tatap muka bersama seluruh Pegawai.

Pada kesempatan kali ini, Kepala B2TKE MM Sarinanto menyampaikan capaian hasil kegiatan B2TKE di tahun 2019 dan target B2TKE di tahun 2020, serta strategi pengelolaan anggaran kegiatan yang berasal dari APBN (DIPA) dan Mitra Layanan (PNBP).

"Tahun ini, dua dari lima kegiatan Flagship BPPT dipercayakan untuk dilakukan oleh tim B2TKE, yakni inovasi teknologi PLTP Skala Kecil dan inovasi teknologi Charging Station untuk kendaraan listrik", papar Sarinanto.

Sementara kegiatan lainnya adalah pelaksanaan dua jenis kegiatan layanan jasa teknologi dengan target Indeks Kepuasan Masyarakat kategori A dan pelaksanaan kegiatan layanan perkantoran.

Sarinanto menambahkan, "Ada target baru yang tak kalah penting, yakni menjadikan B2TKE sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)". Langkah nyata yang perlu dilakukan adalah pembangunan Zona Integritas menuju WBK di B2TKE. "Saya minta, seluruh pegawai beserta tim yang kami tunjuk untuk dapat mengawal pencapaian target ini". tambahnya.