Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x
21. 04. 20
Dilihat: 189

ZI BPPT

Dalam rangka mencapai target WBK, B2TKE melaksanakan rapat marathon yang dilakukan secara virtual.  Tujuan dari pertemuan ini ada 3 hal yaitu untuk menentukan program prioritas dari masing-masing area perubahan, pendalaman rencana kerja 2021 serta jobdesc pegawai yang terlibat. Rapat yang berlangsung satu jam dalam seharinya ini, dihadiri oleh pegawai yang terlibat di area terkait dan dipimpin langsung oleh Kepala B2TKE dan didampingi oleh Koordinator ZI B2TKE.

Read More: B2TKE Melaksanakan Program Zona Integritas
21. 04. 09
Dilihat: 200

ZI tausyiah sebelum ramadhan

Bertajuk Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) melalui Bimbingan Rohani dan Mental, B2TKE menggelar acara zoom online. Dengan dihadiri oleh jajaran manajemen serta seluruh pegawai B2TKE, acara ini dibuka oleh Kepala B2TKE, Barman Tambunan. Dalam sambutannya, Barman menyampaikan bahwa status WBK di tahun 2021 wajib dicapai oleh unit kerja B2TKE karena merupakan output dalam Perjanjian Kinerja (Penkin) BPPT.

Read More: Sosialisasi Program Zona Integritas
21. 04. 09
Dilihat: 144

 

uji coba CS

Pada tanggal 9 april 2021, B2TKE menerima kunjungan uji coba charging station milik B2TKE untuk melakukan pengisian baterai kendaraan listrik. Dari hasil uji coba, charging station milik B2TKE berfungsi secara baik dan normal.

21. 04. 01
Dilihat: 150

Pelayanan Prima

Lebih lanjut, pegawai juga ditekankan agar dapat bekerja sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) layanan yang telah ditetapkan. Di sisi lain, manajemen B2TKE pun berupaya agar dapat terus melakukan perbaikan SOP sehingga pekerjaan dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien.  Perbaikan SOP dilakukan dengan dua acara yaitu internal dan eksternal. Perbaikan internal adalah memberikan pelayanan dari segi kepegawaian di antaranya perbaikan sarana dan prasarana, pelayanan pemeliharaan dan perbaikan sistem berbasis elektronik, konsultasi kepegawaian dan keuangan. Sedangkan perbaikan eksternal adalah improvisasi layanan yang diberikan oleh pegawai B2TKE dalam rangka melakukan komunikasi seperti pemberlakuan senyum, sapa, salam, memperkenalkan diri hingga memberikan solusi. Dalam pelaksanaan layanan yang kurang maksimal, institusi pemerintah tentu harus siap untuk menerima komplain dari mitra. Komplain terjadi karena adanya ketidakpuasan atau kekecewaan terhadap kenyataan performa pelayanan yang diberikan sehingga penyedia layanan wajib untuk mengupayakan adanya perbaikan performa yang jauh di bawah ekspektasi pengguna layanan